Amar Bank TunaiKu

Kini, Aplikasi Kredit Tanpa Agunan Hadir di 16 Kota!

Ketika Anda membutuhkan pinjaman dana untuk mengatasi berbagai keadaan keuangan yang mendesak, di zaman digital sekarang jadi makin mudah. Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan online Tunaiku. Anda bisa mendapatkan pinjaman uang dengan jumlah yang lumayan dengan menggunakan ponsel. Apalagi, kini hadir di 16 kota di Indonesia, lo!

4 Tahun Pertama di 8 Kota Besar di Indonesia
Tunaiku adalah salah satu platform yang menyediakan pinjaman daring yang berdiri sejak tahun 2014 lalu. Selama tahun 2014 hingga pertengahan tahun 2018 ini, Tunaiku hanya bergerak di 8 kota besar yang ada di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Selama masa 4 tahun ini, Tunaiku ternyata telah melayani banyak sekali orang di Indonesia. Setidaknya, Tunaiku sudah menyalurkan pinjaman hingga angka 1 triliun rupiah. Tahu berapa banyak nasabah yang mengajukan pinjaman di masa tersebut? Setidaknya, Tunaiku sudah membantu lebih dari 100 ribu nasabah lebih.

Tentu saja ini menjadi prestasi tersendiri bagi Amar Bank yang mengeluarkan aplikasi Tunaiku. Produk kredit tanpa agunan online dari Amar Bank ini diterima dengan baik oleh banyak masyarakat Indonesia dan sampai saat ini pun, banyak yang merasa puas dengan menggunakannya.

Tunaiku Melebarkan Sayap ke 8 Kota Lainnya di Indonesia
Hanya saja, untuk orang yang tertarik untuk meminjam dana di Tunaiku namun tidak berada di wilayah kerjanya, mereka tak bisa meminjam. Permintaan pinjaman yang besar bahkan dari luar wilayah kerja ini pada akhirnya membuat Amar Bank melebarkan sayap Tunaiku ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Ada 8 kota baru tempat Tunaiku melebarkan sayapnya. Delapan kota tersebut adalah Bandung, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru dan Makassar. Anda yang berada di daerah tersebut kini bisa meminjam dana di Tunaiku mulai tanggal 12 September 2018 lalu. Jadi, dengan bertambahnya 8 kota tersebut, setidaknya saat ini Tunaiku ada di 16 kota.

Ini jelas menjadi kabar baik untuk Anda yang berada di kota-kota wilayah kerja Tunaiku, kan? Anda bisa memenuhi kebutuhan mendesak lewat kredit tanpa agunan online Tunaiku. Apalagi, sebenarnya jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan di sini sangat besar. Anda bisa meminjam dana antara 2 hingga 20 juta rupiah yang tentu bisa memenuhi kebutuhan.

Sebenarnya, Bagaimana Cara Meminjam Dana di Tunaiku?
Untuk meminjam dana di Tunaiku, saat ini makin mudah saja. Anda tak perlu lagi mengunjungi web-nya untuk melakukan pinjaman. Cukup unduh aplikasi Tunaiku dan instal saja di ponsel Anda. Setelah itu, anda tinggal mengisi data yang diminta dan memilih jumlah pinjaman yang diinginkan serta lama periode cicilan yang Anda sanggupi.

Cara ini tak makan waktu yang lama, kok! Hanya sekitar 15 menit saja. Setelah itu, Anda harus menunggu sekitar 24 jam untuk mengetahui apakah pinjaman Anda disetujui Tunaiku atau tidak.

Bila disetujui, Anda hanya perlu menunggu kurir datang untuk menandatangi surat kontrak pinjaman saja. Kabar baiknya, bagi Anda yang meminjam dengan aplikasi, sekarang tak perlu menunggu kurir lagi untuk penandatanganan kontrak. Cukup tandatangan lewat aplikasis saja sudah cukup, kok!
Makin banyaknya kota yang jadi basis Tunaiku membuat siapa saja yang membutuhkan kredit tanpa agunan online lebih mudah dalam mendapatkannya. Selain itu, lama waktu yang dibutuhkan untuk proses verifikasi data dan penandatanganan juga lebih mudah terlebih bila Anda meminjam menggunakan aplikasi Tunaiku. Jadi, tunggu apalagi? Pinjam sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *